Gabung Real Madrid, Impian Silva Terwujud

Sabtu, 24 Januari 2015 15:58 WIB
Editor: Brian Yosef
 Copyright:

Nilai sebesar 14 juta Euro tentunya sangat tinggi, mengingat gelandang masa depan tim nasional Brasil tersebut masih berusia 21 tahun.

Silva mengucapkan salam perpisahan Cruzeiro kepada situs resmi milik klub, dan dilansir oleh Soccerway.

“Saya sangat senang saat ini. Ini momen unik dalam hidup saya. Ini impian jadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada Cruzeiro, staf, para pemain, dan terutama pelatih. Saya juga berterima kasih kepada Presiden, yang menerima permintaan pribadi saya untuk mewujudkan impian ini.” 

“Ini hampir delapan tahun saya bertanding bagi Cruzeiro. Saya banyak mendapatkan raihan. Cruzeiro akan selalu menjadi rumah saya, ketimbang mengucapkan selamat tinggal. Saya lebih suka mengucapkan sampai jumpa lagi. Saya sangat terhormat bisa mengenakan jersey ini. Saya berharap bisa kembali lagi suatu hari nanti.”

Selama menimba ilmu di Cruzeiro, Silva berhasil meraih 2 trofi juara liga domestik Brasil secara beruntun, tahun 2013 dan 2014.

“Gelar juara yang kami menangkan itu sangat penting bagi perkembangan saya. Saya selalu mengenal kemampuan klub ini dan kami bisa membuat sejarah, dan berhasil,” kenangnya.