Eks Pemain Barcelona Ini Absen Hingga Akhir Musim

Rabu, 28 Januari 2015 10:13 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© GETTY IMAGES/INDOSPORT
 Copyright: © GETTY IMAGES/INDOSPORT

Pemain 24 tahun itu mengalami kerusakan ligamen pada lutut kiri saat membela The Potters menghadapi Rochdale pada putaran keempat Piala FA, Selasa (27/01/15). Sumbangan gol pembuka pemain asal Spanyol itu melengkapi kemenangan Stoke City 4-1 atas sang lawan sehingga berhak melangkah ke babak selanjutnya.

"Hal ini begitu mengecewakan bagi klub namun yang lebih berat lagi bagi Bojan sendiri, ketika ia memberikan dampak besar di Liga Utama Inggris dan nyata-nyata menikmati sepak bolanya," ungkap pelatih Stoke Mark Hughes kepada situs resmi klub sebagaimana dikutib AFP.

Untuk mengatasi persoalan ini tiada jalan lain selain naik ke meja operasi. Hughes berharap pemain andalannya itu bisa segera pulih.  "Kami berharap ia dapat pulih dengan cepat”, sambungnya.

Sebagaimana diketahui sejak berseragam Stoke City jebolan akademi La Masia ini telah menyumbang lima gol dalam 18 pertandingan musim ini. Lima gol tersebut dicetak dalam 12 penampilan terakhir.

Belum lama ini Bojan mencetak gol tunggal ke gawang Leicester City sehingga menempatkan Stoke City di peringkat ke-10 Liga Inggris.

1