Bek Barcelona Ini Ungkap Proses Pertengkaran Messi dan Enrique

Kamis, 29 Januari 2015 22:28 WIB
Editor: Joko Sedayu
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Usai libur musim dingin pada awal Januari 2015, kabar tidak sedap menyelimuti kubu Barcelona. Lionel Messi dikabarkan berselisih dengan sang pelatih Luis Enrique.

Karena bertepatan dengan bursa transfer musim dingin Januari 2015, isu tersebut langsung dikaitkan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona. Sejumlah klub kaya raya sekelas Chelsea, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan siap membayar mahal pemain asal Argentina tersebut.

Dan kabar negatif itu dibantah manajemen Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu menegaskan bahwa Messi dan Enrique tidak bertengkar dan tidak akan meninggalkan Barcelona.

Namun kini bek Barcelona, Jeremy Mathieu, malah mengungkapkan ke publik terkait kebenaran pertengkaran antara Messi dan Enrique. Bek asal Prancis itu membenarkan bahwa Messi dan Enrique sempat beradu mulut saat sesi latihan Barcelona setelah kembali dari libur musim dingin.

http://pbs.twimg.com/media/B6r8e52CYAAXGJ0.jpg?w=460&h=259

http://www.trtspor.com.tr/resimler/102000/102177.jpg?w=460&h=248

http://cde.peru21.pe/ima/0/0/2/6/3/263429.jpg?w=460&h=259

"Itu terjadi ketika kami kembali dari liburan kami," ungkap Mathieu kepada RMC seperti dikutip dari Express.

"Tiba-tiba Leo tidak bisa menahan emosinya karena pelanggaran yang tidak diberikan dalam sesi pelatihan. Saat itu kondisi sangat tegang dan mereka saling mengeluarkan kata-kata kasar."

"Luis Enrique kemudian menghampiri Leo di ruang ganti. Setelah keduanya saling berbicara, dan masalah itu berakhir."

"Masalah seperti itu terjadi di mana-mana, tapi itu menjadi hal yang besar karena kami adalah Barcelona. Masalah tersebut menjadi dibesar-besarkan dan itulah masalahnya," tutup Mathieu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%