Tim 9 dan Kemenpora Tidak Melemah

Minggu, 1 Februari 2015 16:57 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Abinery Hamzano
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Gatot S. Dewa Broto mengatakan selama masih ada tim 9, itu berarti Kemenpora tidak merubah arah kebijakannya yang bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap PSSI.

"Kami kan tidak ada perdamaian, standing poinnya kan berbeda kalau berdamai kenapa harus ada tim 9. PSSI itu kan ada di atas cabor. Sesuai dengan UU, penanggung jawab keolahragaan ada di kemenpora. Menpora mendapat mandat sepenuhnya," ujar Gatot saat dihubungi INDOSPORT.

Anggapan mengenai melemahnya sikap Kemenpora terjadi lantaran pertemuan mereka dengan PSSI pada Rabu (28/01/15) lalu berakhir dengan damai. Terlebih pertemuan itu sifatnya tertutup, sehingga masyarakat tidak bisa mengetahui hal apa saja yang dibahas kedua belah pihak.

Lebih jauh Gatot menjelaskan, hingga saat ini baik tim 9 maupun Kemenpora masih mengumpulkan bukti-bukti. Agar nantinya rekomendasi yang diberikan memiliki landasan yang kuat.

"Jadi kalau memang ada indikasi dan bukti ya tidak tertutup kemungkinan kami akan bertindak dengan sangat tegas. jadi tidak perlu diragukan," tandas pria yang juga tergabung sebagai anggota tim 9 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%