Hadapi Persiram, Jadi Ajang Pembuktian Kemampuan Goran

Jumat, 13 Februari 2015 19:37 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Jajaran Pelatih Sriwijaya FC memberikan apresiasi pada 4 gol yang dilesatkannya ke gawang tim Universitas Sriwijaya dalam laga uji coba Rabu lalu. Tetapi 4 gol ini belumlah cukup meyakinkan kualitasnya sebagai striker haus gol.

“Melawan Persiram akan menjadi pembuktian Goran, karena Persiram tim kuat, tapi kalau penampilannya melawan tim Unsri terlepas dari lawannya memang cukup baik dari striker lainnya yang pernah seleksi,” ungkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo.

Namun lawan Sriwijaya FC kali ini berbeda, tim berjuluk Dewa Laut ini bermaterikan pemain profesional dengan pertahanan yang jauh lebih kokoh.

Kehadiran eks Sriwijaya FC Thierry Ghatussie akan menjadi ujian terberat dari mantan pemain Balastier Khalsa Singapura ini.

Thierry termasuk salah satu pemain asing dengan pertahanan yang terkokoh dan sulit untuk ditembus. Menembusnya akan menjadi pembuktian insting Goran dalam meruntuhkan pemain bertahan andalan lawannya.

“Kita sama-sama menunggu penampilannya melawan Persiram, kita bisa lihat bagaimana kemampuan Goran sebenarnya ,” ujarnya.

5