Istri Gerrard Tak Sabar Ingin Pindah

Selasa, 17 Februari 2015 07:31 WIB
Editor: Irfan Fikri
©
Steven Gerrard bersama keluarganya. Copyright: ©
Steven Gerrard bersama keluarganya.

Istri Gerrard yakin keluarga besarnya mereka bakal betah tinggal di Los Angeles. Menurutnya, kehidupan di LA tak jauh berbeda dengan kehidupan di Liverpool Inggris.

Alex bahkan berharap dapat tinggal lebih lama di sana, tak sebatas masa kontrak suaminya Steven Gerrard yang hanya terikat 18 bulan.

"Saya tidak sabar untuk pindah ke sini (Los Angeles). Dia (Gerrard) memiliki perjanjian 18 bulan, tetapi saya berharap bisa diperpanjang karena bagus di sini. Saya bersedia tinggal lebih lama di sini. Tidak ada bedanya dengan Liverpool, tetapi saya pikir kami akan sangat bahagia," kata Alex kepada Mirror.

Meskipun demikian, ibu tiga anak ini mengaku akan kesulitan meyakinkan anak perempuan yang berusia 10 tahun, Lilli-Ella untuk pindah.

"Dia seperti ingin mengatakan, 'oh tidak, saya tidak ingin pergi, saya tidak ingin meninggalkan teman-temanku'," kata Alex. "Agak sulit untuk membujuknya, tetapi sekali dia ke sini, saya yakin dia akan suka."

Selain Lilly, anak Gerrard dan Alex adalah Lexie (8 tahun), dan Lourdes (3 tahun). Mereka akan meninggalkan Liverpool setelah lebih dari dua dekade tinggal di Inggris bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%