Liga Inggris

Van Gaal Belanja Besar di Musim Panas

Jumat, 20 Februari 2015 18:49 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Total dana yang akan dihabiskan Van Gaal untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas sebesar 150 juta poundsterling.

Dana yang terbilang sangat fantastis jika ditilik saat bursa transfer tahun lalu Van Gaal pun menghabiskan dana yang sangat besar.

Dilansir dari Expree.co, Van Gaal akan membeli beberapa pemain yang menjadi target utamanya. Nama-nama seperi Kyle Walker, Matt Hummels, Kevin Strootman, Phillip Depay dan Nathaniel Clyne muncul ke permukaan sebagai incaran utama Van Gaal. 

Van Gaal belum puas dengan tujuh pemain yang ia rekrut di bursa transfer musim lalu. Kinerja MU pun lebih banyak mendapat kritikan musim ini meski mereka berada di zona liga Champions dengan menempati peringkat ketiga liga Inggris. 

Beberapa pihak menyebut rencana Van Gaal sangat wajar jika MU ingin mendapat prestasi yang lebih baik dimusim depan, apalagi MU baru saja mendapat tambahan pemasukan dari iklan. 

Manchester United baru saja meneken kontrak dengan Adidas dengan nilai kontrak sebesar 750 juta poundsterling. Tentu Van Gaal ingin uang itu tidak hanya untuk manajemen namun juga untuk perbaikan skuad Manchester United. Namun pertanyaannya apakah Van Gaal lupa bawa MU ialah klub yang dibangun bukan atas pembelian pemain instan namun pembinaan para pemain muda. 

3