Milan Menang, Inzaghi Merendah

Senin, 23 Februari 2015 02:26 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Milan sukses mengamankan 3 poin penting saat menjamu Cesena dalam lanjutan laga Serie A pekan ke-24. Gol dari Bonaventura dan Pazzini mengantarkan I Rossoneri menang 2-0 di San Siro.

Namun, hasil positif ini enggan ditanggapi berlebihan oleh sang pelatih, Inzaghi. Pelatih berusia 41 tahun itu tidak terlalu terbuai dengan satu hasil yang baik setelah melihat anak asuhnya yang baru mengemas 2 kemenangan sepanjang 2015.

Inzaghi menuntut agar anak asuhnya bersama-sama tampil konsisten saat bermain di laga-laga selanjutnya.

“Kami puas, tapi kami belum melakukan apa-apa. Saya ingin kami menang dengan kinerja yang baik untuk mendongkrak kepercayaan diri pemain dan saya pikir kami telah melakukan itu hari ini,” ucap Inzaghi seperti dilansir Sky Sport.

“Jelas kami butuh menang 2 kali atau 3 kali berturut-turut untuk mengembalikan kami ke jalur yang benar, tapi ini adalah awal yang baik,” tandasnya.

Posisi Inzaghi di Milan kembali berada di bawah pengawasan sepanjang bulan lalu. Sebuah laporan di Italia menyatakan bahwa Presiden klub, Silvio Berlusconi sedang mempertimbangkan nasib Inzaghi, namun legenda Rossoneri itu tetap yakin perannya tidak sedang berada dalam ancaman.

“Presiden tidak pernah mengkritik saya. Jika ada, ia terlalu baik pada saya. Sejak kami memulai periode buruk di sini, ia telah menelepon saya setiap hari untuk meyakinkan saya,” tegasnya.

“Pada hari Jumat, ia menelepon saya pukul 7:45 pagi, saya masih tertidur, tapi itu hal yang bagus bahwa ia menghubungi saya,” tutupnya.

Rossoneri hanya meraih 2 kemenangan dari 7 pertandingan Serie A pada 2015. Kemenangan ini mengantarkan Milan ke posisi 8 klasemen sementara Serie A dengan catatan 33 poin dari 24 laga.