Boaz Solossa dan Ian Kabes Ingin Jadi Legenda Persipura‏

Jumat, 13 Maret 2015 21:15 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Joko Sedayu
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Selama berkarier bersama klub kebanggan Persipura Mania itu, kedua pemain telah menyumbangkan empat gelar juara Indonesia Super League. Bagi Boas, Persipura merupakan satu-satunya tim yang dicintainya saat ini.

"Saya masih mau loyal dengan Persipura. Tidak ada keinginan untuk ganti tim sampai dengan gantung sepatu," ujar adik dari Ortizan Solossa itu.

Hal senada disampaikan oleh Ian Kabes. Pemain yang memulai debut bersama Mutiara Hitam saat menghadapi Persibom Bolaang Mongondow itu ingin terus membuktikan loyalitasnya. "Alasan saya main terus di Persipura karena mencintai tim."

Menanggapi loyalitas kedua pemain itu, sang juru taktik, Osvaldo Lessa turut mengapresiasi. Pria asal Brasil itu pun menilai anak asuhnya tersebut memberikan kontribusi maksimal untuk Persipura.

"Selamat untuk Boas dan Ian Kabes. Untuk Boas tidak usah komentar lagi. Dia selalu menjad topskor dan terbaik di Indonesia. Sedangkan Ian Kabes saat bermain melawan Belanguru FC terpilih jadi man of the match. Dia pemain dengan potensi luar biasa," ungkap Lessa.

1