Komunitas

Presiden IndoSpurs Lebih Pilih Llorente Ketimbang Soldado

Rabu, 1 April 2015 17:26 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Fernando Llorente memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak betah dengan klub raksasa asal Italia, Juventus. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini menyatakan bahwa dirinya tidak betah bermain lantaran sulit bersaing dengan Carlos Tevez dan rekan senegaranya Alvaro Morata. Situasi ini ingin dimanfaatkan dengan baik oleh klub asal Inggris, Tottenham Hotspur, yang ingin mendapatkan jasanya pada musim depan.

Kedatangan penyerang berusia 30 tahun ini disebut-sebut untuk menggantikan posisi Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado yang dikabarkan tidak akan memperkuat The Lilywhites pada musim 2015-16 mendatang. Menurut pandangan pendukung mereka di Indonesia yang tergabung dalam komunitas IndoSpurs, kabar ini hanya sebatas rumor menyusul usia Llorente yang dapat dikatakan sudah tidak lagi muda.

"Mengenai kabar Llronte, sepertinya menurut saya itu sebatas rumor saja. Kalau dilihat dari umurnya, Llorente sudah tidak muda, kalau tidak salah dia sama seperti (Roberto) Soldado, sekitar 29-30 tahun, jadi saya rasa tidak mungkin" ujar Presiden Indospurs, Flaming Iskandar, saat dihubungi INDOSPORTS.

Namun, jika Tottenham berhasil mendaratkannya ke White Hart Lane, markas mereka. Flaming menuturkan, bahwa postur badan yang dimiliki oleh pemain bernama lengkap Fernando Llorente Torres itu dapat dimanfaatkan dengan baik. Bahkan, dirinya juga menambahkan jika harus memilih Roberto Soldado atau Fernando Llorente, ia lebih memilih pemain yang bermain untuk klub Athletic Bilbao tersebut.

"Saya kurang memperhatikan permainannya di Juve, jika dia datang maka tinggi badannya 'kan lumayan, jadi bisa dimanfaatkan untuk sundulan. Kalau disuruh milih Soldado atau Llorente, saya lebih memilih Llorente," lanjutnya.