Arema Antisipasi Bola Atas Persija

Jumat, 3 April 2015 10:08 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Ardiyanto/INDOSPORT
 Copyright: © Ardiyanto/INDOSPORT

Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu (4/4/2015) nanti.

 "Kita antisipasi bola atas mereka," kata Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Menurut penilaian pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, Persija memiliki pemain yang berpostur tinggi.Sehingga ada kencenderungan, Pelatih Persija, Rahmad Dharmawan akan memanfaatkan postur para pemainnya. "Mereka punya pemain asing  yang berpostur besar, tentu akan memanfaatkan postur mereka," bebernya.

Dalam skuat Persija, ada Yevgeny Kabaev, Greg Nwokolo, dan Bambang Pamungkas yang lihai dalam duel bola-bola atas. Untuknya, Persija tidak di perkuat oleh Martin Vunk dan Stefano Lilipaly. "Pemain asing mereka kemungkinan lengkap," tambah dia.

Sehingga, dalam pertandingan nanti, Arema harus menghindari para pemain Macan Kemayoran untuk memberikan umpan-umpan silang ke daerah pertahanan Arema. Pun demikian, pemain harus mengghindari bola-bola mati di sekitar area kotak penalti.

Apalagi, beberapa waktu lalu, bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, menilai lini belakang Singo Edan lemah dalam mengantisipasi bola atas. Seperti halnya saat Arema kecolongan pada pertarungan bola di turnamen Bali Island Cup.

“Hanya kebobolan dua dalam 3 laga Bali Island Cup kemarin saya rasa sudah merupakan capaian bagus. Tapi kami masih ada salah komunikasi saat antisipasi bola atas. Harus hati-hati untuk ISL (Indonesia Super League) nanti,” ungkapnya beberapa waktu silam. Mantan pemain Persela Lamongan ini menambahkan, apabila kesalahan masih terjadi, Arema akan selalu keteteran dalam pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%