Komunitas

Fans di Indonesia Yakin Real Madrid Juara La Liga

Selasa, 14 April 2015 19:00 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Real Madrid pada akhir pekan kemarin sukses menghancurkan Eibar dengan skor tiga gol tanpa balas di markas mereka sendiri, Santiago Bernabeu, sementara rival mereka Barcelona ditahan imbang 2-2 saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.  

Hasil ini membuat Real Madrid mampu memangkas jarak poin mereka dengan El Barca, dengan berselisih dua angka. Dengan menyisakan tujuh pertandingan di Liga Domestik, bukan tidak mungkin jika kubu Los Blancos mampu mengambil alih kembali posisi pimpinan klasemen dan mengakhiri musim sebagai kampiun. 

Hal ini diungkapkan oleh pendukung mereka sendiri, yakni Pena Real Madrid de Indonesia, yang optimis Los Blancos akan mampu merengkuh gelar domestik pada akhir musim nanti.

"Ya, jarak poin sekarang tipis dan Real Madrid memiliki peluang untuk menjadi juara pada akhir musim nanti. Barcelona sendiri nanti akan menghadapi tim yang tidak mudah, yaitu Valencia sementara kita akan menghadapi Sevilla, saya yakin peluang itu masih ada," jelas Sekretaris Umum, Penya Real Madrid de Indonesia, Agusta Jalasena, saat dihubungi INDOSPORT.

Menjelang akhir musim nanti, pasukan Carlo Ancelotti sendiri akan menjamu Valencia dihadapan pendukung mereka sendiri, Santiago Bernabeu, pada tanggal 10 Mei mendatang. Jika mereka mampu tampil konsisten serta Barcelona kembali terpeleset, maka gelar juara liga Spanyol tentu berada dalam genggaman mereka.

4