Komunitas

Pena Real Madrid de Indonesia Optimistis Jungkalkan Atletico

Selasa, 14 April 2015 17:04 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pada musim ini, Real Madrid telah bertemu dengan rival sekota Atletico Madrid sebanyak enam pertemuan dan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut belum pernah meraih kemenangan melawan pasukan Atletico yang ditangani oleh Diego Simeone.

Dalam enam pertemuan tersebut, Atletico sukses meraih empat kemenangan serta dua kali bermain imbang. Menjelang melakoni pertemuan ketujuh dan kedelapan pada panggung Liga Champions, Real Madrid tentu ingin meraih kemenangan penuh dan mereka diyakini akan sukses merealisasikannya.

Hal itu diungkapkan oleh pendukung mereka di Tanah Air, Pena Real Madrid de Indonesia, yang menyatakan tim kesayangannya sedang berada dalam motivasi yang tinggi menyusul hasil positif yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Real Madrid tentu ingin menatap babak semifinal, dalam tiga pertandingan terakhir mereka sukses meraih kemenangan penuh, yakni saat menang besar melawan Granada, Rayo Vallecano, dan Eibar. Tentunya mereka sedang berada dalam motivasi yang tinggi," pungkas Sekretaris Umum Pena Real Madrid de Indonesia, Agusta Jalasena, saat dihubungi INDOSPORT.

Meski mereka harus bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, pria yang kerap dipanggil Sena tersebut optimistis Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meraih kemenangan tipis pada Rabu (15/04/15) dini hari nanti.

"Pertandingan nanti cukup berat, tapi saya yakin Madrid akan menang dengan skor 2-1 atau 3-1. Karena berdasarkan catatan, Madrid memiliki sejarah yang baik. Dalam 7 pertemuan, mereka mencatat empat kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah," sambungnya

5