Komunitas

Milanisti Indonesia: Jangan Pecat Inzaghi

Jumat, 17 April 2015 18:49 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pendukung AC Milan di Indonesia yang tergabung dalam sebuah komunitas Milanisti Indonesia berharap agar sang juru taktik Filippo Inzaghi diberikan kesempatan lebih lama untuk menangani Giampaolo Pazzini dan kawan-kawan.

"Inzaghi harus diberikan kesempatan lebih untuk menangani AC Milan," pungkas salah satu kandidat calon presiden Milanisti Indonesia, Toel Maldini, saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Kabarnya pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, mengaku tertarik untuk mengisi posisi kursi pelatih AC Milan, jika benar nama Inzaghi dicoret pada musim depan.

Menanggapi kabar itu, Toel yang juga merupakan Humas dari Milanisti Indonesia, mengatakan bahwa siapa pun yang akan menjadi pelatih Milan, jika memiliki pemain seperti dalam skuad saat ini akan kesulitan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya rasa kabar tersebut (Mihajlovic melatih Milan) hanya kabar dari media saja. Saya kurang setuju kalau dia melatih Milan, siapa pun yang melatih Milan dalam kondisi pemain saat ini pasti juga akan mengalami kesulitan yang sama," sambungnya.

Toel menambahkan salah satu yang menyebabkan tim kesayangannya tersebut sulit untuk bangkit adalah kurangnya rasa semangat dari setiap pemain untuk membangkitkan tim.

"Sekarang ini dapat dikatakan sulit untuk mengangkat peforma Milan, karena dari pemainnya sendiri saja seperti tidak ada semangat. Jersey Milan itu adalah sakral, mereka tidak bisa bermain seperti itu. Ini adalah tim juara dan mereka harus bermain secara loyalitas yang penuh," tutupnya.

3