QNB League

Persib Belum Ada Masalah dengan Sponsor

Senin, 4 Mei 2015 16:00 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Galih Prasetyo
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Kendati begitu, Farhan tak memungkiri adanya beberapa sponsor yang menyatakan komplain. Namun kata Farhan, komplain yang dilontarkan para sponsor tersebut bukan ditunjukkan kepada Persib Bandung melainkan kepada situasi keadaan yang terjadi pada persepak bolaan Indonesia.

"Selama ini mereka (sponsor) mengerti dan belum ada satupun yang melepas kontraknya. Kontrak kita dengan para sponsor ini masih berjalan. Karena dalam kontrak tersebut, kita sudah membicarakan kalau kontrak disiapkan selain pertandingan liga yang digulirkan," ujar Farhan kepada INDOSPORT saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Soal kerugian, presenter kawakan ini enggan berkomentar lebih jauh. Namun, dampak dari penghentian kompetisi bergengsi di Indonesia itu dipastikan Farhan, merugikan persepakbolaan nasional.

Selama ini, Farhan mengaku sudah berupaya untuk menjaga kepercayaan dengan para pihak sponsor. Salah satunya dia berharap Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) menggelar laga persahabatan.

"Biar sponsor puas, Kemenpora harus memberikan izin untuk pertandingan persahabatan. Mungkin saja pertandingan persahabatan seluruh Indonesia. Persib akan mengusulkan itu ke Kemenpora. Kalau ada yang tanya wasitnya dari mana, bilang wasit dari seluruh dunia," tegasnya.

3