Liga Champions

4 Pemain Juventus Sebut Lionel Messi Terbaik di Dunia

Selasa, 2 Juni 2015 07:23 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Kewaspadaan skuad Juventus terhadap Lionel Messi adalah hal yang wajar. Maklum, striker asal Argentina itu dianggap sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, di mana dia empat kali meraih penghargaan Ballon d'Or.

Meskipun musim lalu Messi gagal mempersembahkan gelar untuk Barcelona, pada musim ini El Messiah seperti bangkit dari tidur. Penyerang 27 tahun itu telah 58 gol dari 56 pertandingan Blaugrana di berbagai kompetisi, bahkan dia menjadi bintang Barcelona dalam meraih gelar La Liga dan Copa del Rey musim ini.

Catatan gemilang Messi tersebut mendapat sorotan dari empat penggawa utama Juventus. Ya, pasukan Massimiliano Allegri harus ekstra waspada karena mereka akan menghadapi Messi pada final Liga Champions musim ini di Berlin, Minggu (07/06/15) dini hari WIB.

Wajib Baca
Prediksi Juventus vs Barcelona: Tarung Sengit Dua Raja
5 Fakta Unik Klub Kloningan Manchester United
6 Target Chelsea Musim Depan
7 Target Arsenal di Musim Depan
7 Klub Eropa Peraih Treble Winners

Berikut kutipan penggawa Juventus tentang Messi:

"(Lionel) Messi saat ini adalah dewa sepakbola. Sulit untuk membandingkan dia dengan (Diego) Maradona, Pele, dan yang lainnya, tapi dia mungkin pemain terbaik dalam 30 tahun terakhir," kata Giorgio Chiellini.

"(Lionel) Messi adalah Messi. Dia mungkin pemain terbaik di dunia pada saat ini. Kami tahu Barca adalah tim hebat, yang terbaik di dunia, tapi kami di final dan kami tidak akan kalah," ujar Paul Pogba.

"(Lionel) Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Tapi kami telah bermain melawan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan (Karim) Benzema," ungkap Stephan Lichtsteiner.

"Messi? Sangat sulit untuk bisa menghentikannya, tapi tidak hanya ada Messi di Barcelona. Dua penyerang lainnya (Neymar dan Luis Suarez) bisa menghukum Anda. Jika Anda hanya fokus kepada Messi, dua striker lainnya akan membunuh Anda," ucap Alvaro Morata.

Baca Juga
Liga Indonesia | Liga Primer | Liga Champions | Bundesliga
La Liga | Serie A | Selebrita | Komunitas | Transfer Pemain

557