Beckham Senang Si Cantik Harper Gemari Sepakbola

Selasa, 9 Juni 2015 17:03 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

10 Juli nanti, Harper akan genap berusia 4 tahun. Semakin besar, putri bungsu pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu semakin terlihat memiliki garis yang kental dengan sang ayah yakni menyukai si kulit bundar. 

Seperti dilansir dari Mirror, baru-baru ini Beckham mengunggah foto jersey timnas Inggris bernomor 7 dengan nama Harper. Foto itu diungguh Beckham di akun Instagram miliknya. Ia menambahkan kata-kata, 

"Harper mencintai sepakbola dan itu sangat menyenangkan. Ia tomboy juga," tulis Beckham. 

Jersey itu diberikan Beckham sebagai kado untuk Harper. Beckham menyebutb bahwa ia adalah hadiah yang mengagumkan. Kelak Harper akan menjadi bagian dari timnas perempuan Inggris di masa depan. 

"Selamat bertanding untuk pertandingan pertama melawan Prancis," canda Beckham di Instagram. 

Beckham juga mengunggah foto saat putri manisnya tersebut sedang berlatih menendang bola di halaman belakang rumahnya. Harper memang diketahui lebih menyukai olahraga sama dengan kakak-kakaknya. 

Mungkin ada sedikit rasa kecewa di hati sang ibu pasalnya dari keempat anaknya, kesemuanya memiliki hobi dan kecintaan pada sepakbola. Sementara Victoria sempat bercanda terkait Harper yang juga menyukai sepakbola dengan mengatakan, 

"Saya hanya berperan sedikit untuk dia (Harper)," kata Victoria. 

1