5 Pemain Ini Karirnya Rusak Karena Jose Mourinho

Selasa, 23 Juni 2015 17:31 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Jose Mourinho memang terkenal sebagai sosok pelatih yang pragmatis. Ia juga cukup cerdas dalam mendatangkan seorang pemain untuk memperkuat skuad yang sedang dilatihnya.

Namun, pelatih asal Portugal itu juga kerap mendapat kritikan karena membuang beberapa pemain berharga yang sebenarnya memiliki bakat yang menguntungkan andai dipertahankan.

Sebagian besar pemain bertalenta yang dilepas Mourinho tersebut berasal dari klub yang ia latih saat ini, Chelsea. Nama-nama tersebut misalnya seperti Arjen Robben dan Kevin De Bruyne yang ia depak dari Stamforde Bridge.

Padahal, jika dua pemain tersebut dipertahankan kemungkinan besar keduanya akan menjadi pemain besar di Chelsea. Ternyata, tak hanya pemain berbakat saja yang dilepas oleh eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut. Ada beberapa nama pemain bintang yang kehilangan sinarnya ketika dilatih oleh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Siapa sajakah deretan pemain bintang tersebut yang ketajamannya menghilang karena dilatih oleh Mourinho? Berikut ini adalah rangkuman deretan pemain yang kehilangan peforma terbaiknya versi INDOSPORT.

477