Pemain Persib Diputus Kontrak, Ini Komentar Djanur

Kamis, 2 Juli 2015 00:32 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Joko Sedayu
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Tentu saja, dengan adanya turnamen seperti Piala Indonesia Satu, Piala Wali Kota Bandung, dan Piala Pangdam, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak bisa menjamin Atep dan kawan-kawan mau kembali membela Persib.

Sebab saat ini, kata Djanur, para penggawanya sudah bebas transfer setelah manajemen tim memutuskan untuk mengakhiri kontrak.‎

‎"Buat saya sebagai pelatih, tidak segampang itu memanggil pemain yang statusnya sudah bebas. Karena bisa saja mereka sudah ada yang pergi ke mana (membela klub lain)," ujar Djanur, Rabu (01/07/15).

Namun begitu, Djanur berharap‎ para pemainnya masih punya hati untuk tetap mau berseragam Persib Bandung ke depannya. Sebab selama ini para penggawanya sudah cukup lama bersatu dan terjalin kebersamaan cukup baik.

"Harapannya sih sebetulnya kita ingin tetap solid walaupun dengan status (bebas kontrak) seperti sekarang. Saya sebagai pelatih yang mempunyai rasa emosional yang sama dengan Pak Umuh (Manajer tim) berharap tidak susah memanggil mereka (pemain) kembali," harapnya.

15