Bursa Transfer

Atletico Konfirmasi Negosiasi Transfer Thiago Motta

Jumat, 24 Juli 2015 16:56 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Atletico telah melepasa pemain pilarnya seperti Joao Miranda, Mario Mandzukic, dan Mario Suarez, di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Los Rojiblancos belum berhenti memperkuat skuad mereka untuk mengarungi musim depan.

Satu pemain yang tengah diupayakan manajemen Atletico untuk diboyong ke Vicente Calderon adalah Thiago Motta. Presiden Cerezo mengaku pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan bekas pemain Barcelona itu.

“Motta adalah pemain yang menarik perhatian kami,” kata Cerezo kepada Marca. “Proses negosiasi telah menyita waktu. Ini negosiasi panjang, tapi kami sedang berusaha segera merampungkan transfer.”

Motta pernah memperkuat Los Rojiblancos pada musim 2007-08. Namun, pemain internasional Italia berdarah Brasil itu gagal bersinar karena cedera lutut parah.

Selain Atletico, Motta juga diincar Inter Milan. Pemain 32 tahun itu pernah memperkuat Inter selama tiga musim, sebelum hijrah ke PSG.

Motta belum mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen PSG. Padahal, masa kerja Motta akan berakhir pada Juni 2016. Artinya, PSG harus menjual Motta di musim panas ini demi mendapat pemasukan.

2