Bursa Transfer

Ranocchia Sanjung Tiga Pemain Anyar Inter

Sabtu, 25 Juli 2015 17:18 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Pergerakan Inter di bursa transfer musim panas ini terbilang sangat aktif. Klub milik Erick Thohir itu telah menghabiskan dana 61,7 juta poundsterling untuk mendatangkan dan mempermanenkan pemain seperti Murillo, Miranda, Kondogbia, Martin Montoya, dan Davide Santon.

Khusus untuk Murillo dan Kondogbia, keduanya telah melakoni debut saat Inter takluk 0-1 dari Bayern Munchen pada Selasa (21/07) lalu. Murillo tampil sejak menit pertama, tapi harus digantikan Juan Jesus pada menit ke-41 karena cedera betis.

“Kesan pertama saya tentang Murillo sangat baik. Dia tangguh dan kuat,” kata Ranocchia. “Jeison telah memperlihatkan karisma dan kepribadian. Dia masih muda dan menjadi starter di timnas Kolombia. Sementara Miranda adalah rekrutan hebat lainnya.”

Ranocchia tak menutup mata kehadiran Murillo dan Miranda berpeluang mengambil alih tempatnya. Namun, ia siap berjuang lebih keras untuk menjadi starter. “Semua pemain harus bersaing untuk tempat utama. Itulah cara yang ada di tim hebat,” ujarnya.

Sementara itu, Kondogbia jadi pembelian termahal Inter sejauh ini. Pemain bertinggi 188 sentimeter itu diboyong dari AS Monaco dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 443 miliar.

“Kondogbia pemain dengan bakat yang hebat. Kehadirannya sangat terasa di lapangan,” kata Ranocchia. “Semoga dia tak dibebani memenangkan pertandingan seorang diri. Dia masih 22 tahun dan baru saja bergabung dengan kami.”

11