Bursa Transfer

Inginkan Gerson, Roma Harus Lewati Barcelona

Selasa, 4 Agustus 2015 14:08 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
© gettyimages
 Copyright: © gettyimages

Barccelona memiliki opsi penolakan pertama kepada klub yang melayangkan tawaran untuk pemain 18 tahun itu. Blaugrana dan Roma dilaporkan memiliki waktu lima hari untuk mencapai kesepakatan harga yang berkisar 17 juta hingga 18 juta euro (sekitar Rp 251 hingga Rp 266 miliar).

Menurut La Stampa seperti dilansir Football Italia, tawaran Roma telah diterima dan Gerson menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 1,2 juta euro per musim (sekitar Rp 17,7 miliar).

Kebetulan, Giallorossi akan menghadapi Barcelona dalam ajang Trofeo Gamper di camp Nou, pada Kamis (06/08/15). Roma diyakini bakal memanfaatkan laga tersebut untuk membujuk Barcelona agar merelakan buruannya hijrah ke Olimpico.

Barcelona sendiri tengah menjalani larangan transfer dan tidak dapat mendaftarkan pemain sampai Januari 2016 mendatang. Akan tetapi, tim asuhan Luis Enrique itu masih bisa membeli pemain, seperti yang telah mereka lakukan dengan memboyong Aleix Vidal dan Arda Turan.

Gerson juga dilirik Atletico Madrid dan Juventus. Sejak melakoni debut senior pada 22 Februari lalu, pemain kidal itu telah melakoni 15 pertandingan Serie A Campeonato Brasileo, dan menghiasinya dengan torehan tiga assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%