Bursa Transfer

Stoichkov Minta Pedro Tolak MU

Selasa, 11 Agustus 2015 15:05 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Van Gaal, menurut Stoichkov, bukan sosok tepat untuk Pedro yang tengah mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Pedro dilaporkan bakal hijrah ke MU usai membela Barcelona dalam partandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, Rabu (12/08/15) dini hari nanti.

Stoichkov menilai Van Gaal bukan pelatih kelas atas. “Saya tidak akan pernah berada di bawah perintah Van Gaal. Dia biasa-biasa saja,” kata pemain legendaris timnas Bulgaria itu kepada Onda Cero.

“Dia menghancurkan Barcelona dan sekarang menghancurkan Manchester United,” tambah Stoichkov. “Semoga Pedro mendengarkan saya dan tidak pergi.”

Mantan pemain Parma, CSKA Sofia, Kashiwa Reysol, dan Chicago Fire itu menyoroti perlakuan Van Gaal terhadap Victor Valdes. “Dengan apa yang telah dilakukannya kepada Valdes, dia telah memperlihatkan bahwa dirinya orang yang buruk,” ujarnya.

Van Gaal menghukum Valdes dengan tak membawanya dalam tur pramusim, dan memindahkan perlengkapan latihannya ke tim MU U-21. Selain itu, Van Gaal menilai David de Gea tengah tak fokus karena diminati Real Madrid, lalu tak menyertakannya dalam laga pertama Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%