Bursa Transfer

MU Bodoh Biarkan Chelsea Bajak Pedro

Kamis, 20 Agustus 2015 08:38 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pedro yang sebelumnya dikabarkan selangkah lagi berseragam MU justru berbelok arah menuju Stamford Bridge. The Blues berhasil merayu Pedro untuk bergabung bersama mantan pemain Barcelona lainnya, Cesc Fabregas.

Kegagalan MU menyegel Pedro membuat bingung banyak orang termasuk Dietmar Hamann. Mantan gelandang Liverpool itu menyebut langkah MU adalah sebuah kesalahan besar karena gagal menjaga Pedro dari kejaran rival, Chelsea.

Keputusan Pedro memilih Chelsea dikabarkan karena sang pemain lelah menunggu kepastian dari MU. Lalu, di tengah situasi tersebut, Chelsea justru langsung mengajukan tawaran untuk Pedro dengan banderol 28 juta Euro ditambah 2 juta Euro. Sementara MU hanya memberi tawaran 28 juta Euro.

“Van Gaal akan pusing kepalanya. Merebut Pedro dari Manchester United untuk Chelsea adalah kudeta besar,” kata Hamann seperti dilansir Daily Star.

“Saya pikir Van Gaal tidak akan senang karena mereka punya uang untuk dibelanjakan. Mereka telah membawa banyak pemain tetapi untuk apa yang telah mereka habiskan saya masih berpikir mereka belum cukup berkembang dan mereka membutuhkan lebih,” tandasnya.

“Kami tidak tahu apa batu sandungannya, apakah itu upah pemain atau biaya transfer. Tapi, anda harus mengatakan mereka terlihat sangat bodoh karena itu tampak seperti akan selesai selama beberapa hari terakhir namunn justru jadi masalah,” imbuhnya.

“Untuk Pedro yang bergabung dengan Chelsea melawan segala rintangan, hal itu membuat MU terlihat sedikit bodoh,” pungkasnya.

Setelah Pedro lepas dari incaran, kini MU dikabarkan mengincar pemain Southampton, Sadio Mane.

80