Bursa Transfer

Cari Alternatif, Juventus Lirik Pemain Barcelona

Kamis, 27 Agustus 2015 19:14 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pemain alternatif Juventus untuk posisi gelandang jangkar adalah pemain milik Barcelona, Alex Song. Saat ini nasib Song masih terkatung-katung di Camp Nou setelah pulang dari masa peminjaman dari West Ham United untuk musim lalu.

Tidak perlu dipungkiri lagi, sejak datang ke Barcelona dari Arsenal pada musim panas 2012, Song kesulitan menembus tim inti. Puncaknya ketika Luis Enrique datang pada musim lalu, pemain asal Kamerun itu harus rela dipinjamkan ke West Ham.

Menurut laporan dari Sports, jika jadi hijrah ke Juventus, Song diharapkan bisa menjadi tandem Sami Khedira di lini tengah. Pasalnya, Massimiliano Allegri akan memberikan peran baru kepada Paul Pogba sebagai gelandang serang alias trequartista.

Song kini masih terikat kontrak di Barcelona hingga akhir Juni 2017. Selama memperkuat Blaugrana, pemain 27 tahun itu telah mencatat 65 pertandingan bersama Barcelona di berbagai kompetisi.

Sebelumnya, Juventus berencana mendatangkan Axel Witsel dari Zenit St. Petersburg. Tapi klub asal Rusia itu mematok harga 25-30 juta euro.