Aksi Unik Istri Sergio Ramos dengan Perut Hamilnya

Selasa, 1 September 2015 21:56 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pilar Rubio memang gemar tampil seksi. Perut buncit karena tengah mengandung pun tak menghalangi wanita berusia 37 tahun tersebut untuk tetap eksis memamerkan tubuh indahnya.

Kali ini sedikit berbeda, Istri bek Real Madrid, Sergio Ramos tersebut memamerkan perut hamilnya untuk mendiskusikan masalah ibu hamil dan persalinan. 

Tampil dalam sebuah acara talkshow bertajuk El Hormiguero, presenter TV di salah satu televisi Spanyol ini tampil dengan perut telanjang. Hanya saja, perut Rubio digambari wajah anak kecil.

Datang ke tempat acara mengenakan long dress hitam, Pilar Rubio didandani dengan gaya perempuan Jepang. Mengenakan kimono modifikasi dengan sumpit di rambutnya, ibu beranak satu itu tampak menawan. 

Perut hamil Rubio pun digambari wajah anak kecil yang menurutnya terinspirasi dari anak pertamanya, Sergio Ramos Rubio. 

Meski hasil USG menyebut anak dalam kandungannya tersebut adalah bayi lelaki, namun Rubio, melalu gambar di pertunya, masih membuka kemungkinan anak keduanya itu seorang bayi perempuan. 

Dalam acara tersebut, Rubio juga ditemani tiga orang relawan yang juga tengah mengandung dan sama-sama dengan perut bergambar. 

Saat hamil anak pertama, wanita yang lahir 17 Maret ini juga kerap tampil seksi. Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya itu, Rubio bahkan telah kembali berpose telanjang memamerkan tubuhnya yang tetap indah meski baru saja melahirkan.

192