Kualifikasi Euro 2016

Susunan Pemain Turki vs Belanda: Andalkan Van Persie-Depay

Minggu, 6 September 2015 22:14 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Belanda akan kehilangan kapten baru mereka, Arjen Robben dalam pertandingan melawan Turki kali ini. Robben yang cedera di pertandingan sebelumnya bersama Belanda kini harus istirahat karena mengalami cedera.

Lini depan tim asuhan Danny Blind pun dipercayakan kepada Robin Van Persie dan Memphis Depay. Keduanya akan ditopang oleh Wesley Sneijder, Klaassen dan Narsingh di lini tengah.

Sementara palang pintu terakhir Belanda kembali diisi Cillessen. De Vrij akan memimpin barisan belakang Belanda bersama Bruma dan Riedewald.

Sementara Turki akan mengandalkan bintang anyar Barcelona, Arda Turan yang sekaligus bertindak sebagai kapten tim. Turan akan memimpin lini tengah Turki bersama Calhanoglu dan Selcuk Inan. Di lini depan, Turki memasang Burak Yilmaz.

Susunan Pemain Turki vs Belanda:

Turki (4-4-2): Babacan; Şener, Hakan Balta, Serdar, Tufan; Çalhanoğlu, Özyakup, Selçuk İnan, Arda Turan; Caner Erkin, Burak Yılmaz.
Pelatih: Fatih Terim

Belanda (4-4-2): Cillessen, vd Wiel, De Vrij, Bruma, Riedewald, Blind, Klaassen, Sneijder, Narsingh, Van Persie, Memphis.
Pelatih: Danny Blind

276