Ini Saran Milanisti Indonesia untuk Skuad Mihajlovic

Jumat, 11 September 2015 23:52 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Guna memperbaiki performa tim, AC Milan dipenuhi pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas 2015. Kedatangan Carlos Bacca dan Luiz Adriano serta kembalinya Mario Balotelli diharapkan semakin mempertajam serangan mereka.

Selain itu, Rossoneri juga menambal keroposnya daerah pertahanan dengan mendatangkan bek masa depan Italia, Alessio Romagnoli. Lalu juga ada Rodrigo Ely, bek muda asal Brasil yang selama ini dipinjamkan Milan ke Avellino, Varese, dan Reggina.

Dan, dengan ditambah dua penyerang yang telah dibelinya, secara keseluruhan tim tinggal menyatukan kekuatan untuk membungkam lawan.

"Lini depan sudah cukup baik karena sudah ada dua penyerang bagus yang sudah menunjukkan performanya, pertahanan belakang juga sudah oke dengan kedatangan pemain baru," jelas Toel Maldini saat dihubungi INDOSPORT.

Meski begitu, Milanisti Indonesia merasa perlunya penguatan di lini tengah. Pada bursa transfer kemarin, untuk posisi gelandang, Milan hanya mendatangkan pemain sekelas Andrea Bertolacci dan Juraj Kucka.

"Kedua pemain ini (Bacca dan Adriano) sangat bagus karena sebelumnya telah menyumbangkan gol. Yang perlu diperkuat lagi adalah lini tengah untuk suplai bola ke lini depan," jelas Toel Maldini saat dihubungi INDOSPORT.

Berikutnya, pasukan Mihajlovic akan melakoni Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Duel tersebut akan dilakoni di Giuseppe Meazza, Senin (14/09/15) dini hari WIB.

165