Kualifikasi Euro 2016

Susunan Pemain Azerbaijan vs Italia: Conte Terapkan 4-4-2

Sabtu, 10 Oktober 2015 22:22 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Formasi 4-4-2 digunakan Antonio Conte menyusul cedera yang dialami oleh Andrea Pirlo. Namun formasi tersebut bisa berubah menjadi 4-2-4 atau 4-3-3 sesuai dengan kebutuhan ketika pertandingan sudah dimulai.

Di lini tengah Marco Verratti akan beduet dengan gelandang Lazio, Marco Parolo. Sedangkan posisi fleksibel akan diperankan Antonio Candreva yang menempati posisi sayap kanan dan Stephan El Shaarawy yang menempati posisi sayap kiri.

Sedangkan ujung tombak, Conte menurunkan striker Sampdoria, Eder, untuk menemani penyerang Southampton, Graziano Pelle. Sementara Simone Zaza, Sebastiano Giovinco, dan Fabio Quagliarella berada di bangku cadangan.

Beralih ke lini belakang, Conte menurunkan dua bek tengah terbaiknya, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Sementara posisi full-back diperankan Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio. Dan sang kapten Gianluigi Buffon berada di bawah mistar gawang.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Azerbaijan (4-1-4-1): K. Agayev; Medvedev, Huseynov, R. F. Sadygov, Dashdemirov; Garayev; Ismayilov, Eddy, Amirguliyev, Nazarov; R. Gurbanov

Italia (4-4-2): Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Candreva, Verratti, Parolo, El Shaarawy; Pelle, Eder

26