Piala Jenderal Sudirman 2015

Ditolak Ambrizal, Sriwijaya Alihkan Bidikan ke Pemain Muda

Sabtu, 7 November 2015 14:06 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Sriwijaya FC dipastikan gagal memboyong wing bek Persija Jakarta Ambrizal. Kini klub berjuluk Laskar Wong Kito ini membidik Zalnando.

Sriwijaya FC akan meminjam Zalnando dari Tim PraPON Sumsel. Tapi meski demikian, Zalnando bukanlah pendatang baru di Bumi Sriwijaya karena pemain berposisi wing bek ini sudah dua tahun bersama Sriwijaya FC U-21.

"Informasi terbaru yang saya dapat Ambrizal menolak datang ke Palembang, karena istrinya sakit. Mau bagaimana lagi, terpaksa kita cari penggantinya," kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan.

Hal ini terpaksa dilakukan karena pemain di posisi wing bek hanya mmenyisikan tiga pemain saja yakni Fathul Rahman, Wildansyah Syaiful Indra Cahya.

Sebelumnya, Sriwijaya FC sebenarnya punya Jecky Arisandi, tapi karena Ambrizal sebelumnya bersedia sehingga pemain berusia 24 tahun itu dilepas dan pindah ke Semen Padang.

“Zalnando sudah kita daftarkan juga pemain SFC, tapi dia masih bersama tim PraPON Sumsel saat ini,” jelasnya.

Zalnando masih bersama dua pemain Sriwijaya FC lainnya Teja Paku Alam dan Hapit Ibrahim menjalani latihan dibawah asuhan Rudy Keltjes bersama tim PraPON Sumsel.

“Kalau dibutuhkan dia bisa dipanggil sewaktu-waktu,” ujarnya.