Piala Jenderal Sudirman 2015

Sriwijaya Tantang Persis Solo

Rabu, 11 November 2015 19:13 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
© Effendi/INDOSPORT
 Copyright: © Effendi/INDOSPORT

Sriwijaya FC memang melakukan pemusatan latihan di Kota Solo untuk mengikuti perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015. Kini demi melncarkan strategi klub berjuluk Laskar Wong Kito itu ingin menjajal Persis Solo untuk beruji coba.

Bak gayung bersambut, Persis menerima tantangan anak asuh Benny Dollo. Sriwijaya FC akan melakoni partai uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu 14 November mendatang.

“Kita akan uji coba melawan Persis Solo Sabtu ini, ini menjadi ajang pemanasan bagi pemain,” ungkap Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar di jumpai di Griya Agung, Rabu (11/11/15).
 
Pemain Sriwijaya FC bertolak ke Solo pagi tadi, mereka akan menjalani pemusatan latihan di sana hampir satu pekan lamanya. Pemain akan langsung bertolak ke Malang tiga hari jelang melawan Gresin United tanggal 19 November nanti.

“Yah pemain perlu pemanasan sebelum turun di turnamen Jenderal Sudirman di Solo,” kata Asisten Pelatih Sriwijaya, Hendri Susilo.

Sriwijaya FC sempat melakukan pemanasan di Palembang melawan tim daerah PS Pedamaran dan PS Unsri, tapi itu belum cukup karena lawan yang dihadapi memang jauh dibawah Sriwijaya FC.
Belum lagi pemain berlum komplit saat melawan dua tim daerah itu, tapi di Solo seluruh pemain sudah berkumpul.