Piala Jenderal Sudirman 2015

Ini Pembagian Grup Babak 8 Besar

Kamis, 3 Desember 2015 17:43 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Berlangsung di Hotel Atlet Senayan, Jakarta, Mahaka Sport and Entertainment telah melakukan pengundian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Dalam babak delapan besar nanti delapan klub terbaik dibagi menjadi dua grup.

Mahaka sendiri sudah menentukan lokasi penyelenggaran babak delapan besar yang akan berlangsung di dua kota yakni Solo dan Sleman. Bukan tanpa alasan, pemilihan dua lokasi ini dinilai Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka merupakan lokasi yang netral. Dan babak delapan besar akan berlangsung pada 12 hingga 22 Desember mendatang.

Seperti diketahui delapan klub yang berhasil lolos ke babak delapan besar antara lain, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, PS TNI, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

Dari kedelapan grup ini akhirnya dipecah dan menghasilkan Grup D dimana akan dihuni PS TNI, Mitra Kukar, Semen Padang, dan Persija.

Sementara empat grup lainnya yakni, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United akan tergabung dalam grup E.  

133