8 Pemain yang Bersinar Setelah Dibuang Madrid

Rabu, 23 Desember 2015 11:35 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Galang/INDOSPORT/Internet
 Copyright: © Grafis: Galang/INDOSPORT/Internet

Real Madrid merupakan salah satu kekuatan sepakbola Eropa yang selalu dipenuhi oleh pemain-pemain bintang kelas dunia.

Dengan kekuatan finansialnya yang nyaris tak terbatas klub raksasa Spanyol ini dapat dengan mudah memenuhi hasratnya untuk mendatangkan pemain top di planet ini, selain secara rutin melahirkan pesepakbola papan atas melalui akademinya.

Meskipun demikian, strategi transfer mereka sering kali gagal dan dianggap oleh sebagai alasan utama di balik kegagalan mereka bersaing dengan Barcelona dalam beberapa kurun waktu terakhir.

Los Blancos memang dikenal memiliki kebiasaan membeli pemain top dunia yang kemudian dapat dengan mudah menjualnya apabila pemain tersebut tidak memenuhi ekspektasi yang mereka harapkan.

Penjualan Mesut Ozil dan Angel Di Maria merupakan sebuah sensasi yang cukup membingungkan banyak orang mengingat kedua pemain tersebut tampil begitu trengginas dan cukup berkontribusi besar untuk skuat Real Madrid.

Namun sejatinya, sensasi itu bukanlah yang pertama kali dilakukan Los Blancos, beberapa pemain menjanjikan yang pernah dimiliki Real Madrid juga telah lebih dahulu mengalamin nasib yang sama.

Bahkan banyak pemain bintang dan lulusan akademi Real Madrid yang justru bersinar dan menemukan kesuksesan usai didepak dari klub peraih trofi terbanyak Liga Champions ini.

INDOSPORT merangkum sejumlah nama pemain bintang yang justru makin bersinar setelah mereka dibuang dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%