Pasca Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Belum Miliki Agenda

Rabu, 23 Desember 2015 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Piala Jenderal Sudirman merupakan kali kedua pihak Mahaka menjadi penyelenggara turnamen setelah sebelumnya sukses menggelar Piala Presiden. Meski demikian CEO Mahaka, Hasani Abdulgani mengatakan pihaknya belum memiliki agenda ataupun rencana untuk menggelar kejuaraan serupa.

"Untuk turnamen sendiri kita belum ada rencana selepas Piala Jendral Sudirman, dalam waktu dekat. Meskipun sebelumnya sukses di Piala Presiden dan kali ini bekerja sama dengan TNI untuk memperingati hari jadi TNI," ungkap Hasani kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut Hasani berharap di babak semifinal nanti pertandingan berjalan lebih baik lagi karena laga berjalan dengan format kandang-tandang.

"Seharusnya lebih baik lagi. Karena dengan sistem home away ini, penonton yang hadir ke stadion lebih banyak (saat main kandang)," tandasnya.

CEO Mahaka pun menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan santunan kepada keluarga korban tragedi Sragen, dan untuk masalah hukum diserahkan sepenuhnya ke pihak yang berwajib.  Akan tetapi Hasani enggan menyebutkan besarnya nominal yang dikeluarkan.

6