Komunitas

Madridista Optimistis Real Madrid Bekuk Valencia

Minggu, 3 Januari 2016 20:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Los Merengues akan menjalani pertandingan tandang ke markas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Kedua tim saat ini terpaut 14 angka di tabel klasemen sementara. Hal itu pula yang membuat para penggemar Real Madrid di tanah air, Pena Real Madrid de Indonesia yakin tim kebanggaannya mampu meraih poin sempurna.

“Untuk pertandingan nanti malam Real Madrid berkesempatan memangkas selisih poin (dengan Barcelona dan Atletico Madrid). Melihat dari 5 pertandingan terakhir di La Liga, Valencia gagal menang (3 kali seri, 2 kali kalah) sedangkan Real Madrid dalam tren positif (4 kali menang, sekali kalah). Jadi saya rasa meskipun bermain di Mestalla, Real Madrid berpeluang besar untuk meraih kemenangan,” ujar Agusta Jalasena, Sekretaris Umum Pena Real Madrid de Indonesia kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut Jalasena juga mengungkapkan bahwa mereka percaya Rafael Benitez akan tetap melatih Ronaldo dan kolega meski belakangan diberitakan bahwa eks pelatih Napoli tersebut kemungkinan akan dicopot jabatannya.

“Saya rasa apapun hasilnya nanti malam Benitez masih tetap akan menjadi pelatih Real Madrid. Benitez masih mendapat kepercayaan penuh dari sang presiden, Florentino Perez,” tandasnya.

23