Liga Primer Inggris

Ighalo Mengaku Tidak Akan Tahan Jika Dirayu Man United

Kamis, 7 Januari 2016 14:35 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Seperti dilansir The Sun, striker 26 tahun ini telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan mampu menolak rayuan untuk pindah ke Manchester United.

Pasalnya, bermain di Old Trafford merupakan ambisi dan impian yang telah lama terpendam dalam sanubari striker bertinggi badan 1,79 cm itu.

Ighalo yang menjalani musim debutnya di Liga Primer musim ini telah berhasil mencatatkan torehan gemilang setelah mengemas 14 gol dalam 20 pertandingan.

Meskipun ia mengaku cukup bahagia bermain bersama klub yang telah dibantunya promosi ke Liga Primer musim ini, dirinya mengaku akan selalu terbuka untuk pindah ke Old Trafford.

"Ada spekulasi dari Spanyol dan Italia, tapi saya sudah pernah bermain di sana dan sekarang ingin bermain di Inggris. Saya juga tidak berpikir akan pindah, tapi saya tidak yakin jika Man United yang meminta," ungkapnya.

"Man United adalah tim kebanggaan masa remaja saya. Saya suka menonton Andy Cole dan Dwight Yorke di TV, mereka idola saya dan bermain di Old Trafford selalu menjadi mimpi saya," tegasnya.

Ighalo mungkin bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk mengatasi paceklik gol yang tengah dialami Man United saat ini, mengingat mereka hingga saat ini baru berhasil mencetak 24 gol di liga.

Catatan tersebut membuat Man United tercatat sebagai tim terendah ke tujuh di Liga Primer dalam urusan mencetak gol.

Sementara pencetak gol terbanyak mereka,  Anthony Martial sejauh ini hanya baru berhasil mengemas lima gol dari 14 laga Liga Primer yang telah ia lakoni.

Akankah keinginan dan impian Ighalo akan mendapat sambutan dari Manchester United?

74