Bursa Transfer

Krisis Pemain Belakang, Liverpool Incar Bek Tengah Inter

Kamis, 7 Januari 2016 06:25 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Liverpool kini sedang dihinggapi badai cedera yang panjang, terutama dari lini belakang. Terhitung ada tiga bek The Reds yang harus menepi beberapa pekan ke dapan karena cedera yang dialaminya, seperti Martin Skrtel, Dejan Lovren (cedera hamstring), Joe Gomez (cedera ACL), dan Jon Flanagan (cedera lutut).

Untuk menanggulanginya, seperti dilaporkan Footbaal Italia, Liverpool kini tengah mengincar bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia, untuk mengatasi krisis cedera yang sedang mereka alami. Spekulasi ini mencuat menyusul penolakan mantan kapten Inter terhadap penawaran Norwich City.

Sebelumnya Norwich telah mengajukan penawaran kepada Andrea sebesar 7 juta poundsterling atau sekitar Rp142 miliar. Namun tawaran itu ia tolak mentah-mentah dengan alasan lebih memilih untuk bermain di Serie A.

Meskipun enggan beranjak dari Serie A, laporan tersebut mengklaim bahwa kemungkinan besar pemain berkebangsaan Italia ini bisa hijrah ke Liverpool karena melihat sejarah The Reds yang pernah menjadi klub raksasa Liga Primer dan kini sedang di latih Jurgen Klopp.

Selama lima tahun di I Nerazzurri, pemain yang berusia 27 tahun ini hanya bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Panasnya persaingan masuk skuat inti membuat pemain kelahiran 16 Februari 1988 ini harus mendekap di bangku cadangan.   

27