Persib Buka Peluang Ikut Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 13 Januari 2016 17:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Hingga saat ini belum memiliki pelatih dan masih dalam proses pencarian, Persib bandung berharap bisa kembali turun bertanding dalam kompetisi di Indonesia, salah satunya adalah Piala Gubernur Kaltim.

Seperti diungkapkan oleh Glen Sugita selaku Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), ia berharap agar timnya bisa mengikuti kejuaraan tersebut.

“Banyak turnamen kan pada saat ini? Tapi kita belum komitmen, akan tetapi kalau saya sih ingin dan kalau bisa ada waktunya ikut lah,” ujar Glen kepada wartawan.

Selain itu, Glen juga menjelaskan mengenai kondisi terakhir dari para pemain Persib Bandung yang saat ini memutuskan keluar dari tim.

Ia mengaku akan mencoba untuk menarik kembali, namun apabila tidak berhasil, klub akan mencari pemain penggantinya.

“Saya belum sempat bicara dengan mereka, tetapi seperti tadi saya bilang bahwa, kalau memang mereka tidak bisa kita tarik kembali, kita akan cari penggantinya. Tergantung coach baru nanti,” ungkap Glen.

Kursi kepelatihan Persib saat ini masih kosong dan pihak klub dikabarkan tengah mencari pengganti sosok Djajang Nurdjaman yang akan berangkat ke Italia.

Kabarnya, sebanyak lima pelatih telah masuk dalam nominasi dengan perincian dua pelatih asing dan lainnya berpotensi dari lokal.

11