Fans Ini Tunjukan Kesetiannya Kepada Arsenal dengan Cara Unik

Rabu, 20 Januari 2016 17:51 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Sebuah pernikahan bisa dikatakan hari yang paling penting dalam hidup sesorang. Tentunya dalam pernikahan pasti menggunakan busana yang sangat bagus dan elegan sesuai adat dan budaya yang berlaku. Di Inggris sendiri biasanya mempelai laki-laki akan menggunakan setelan jas yang rapih dan menawan. Sedangkan untuk mempelai wanitanya biasnya menggunakan gaun pengatin yang bagus dan indah.

Namun, adat itu nampaknya tidak berlaku untuk fans setia Arsenal ini. Barry Jenkins menikah dengan menggunakan Jersy Meriam London serta berbagai aksesorisnya seperti pemain Arsenal yang hendak bermain di lapangan. Dari foto yang diunggah di Facebooknya, Jenkins tampak bahagia sekali melakukan sesi pemotretan bersama istrinya itu.

Usai foto-foto tersebut tersebar di jejaring sosial, banyak komentar yang bermunculan. Ada yang menyebutkan bahwa itu merupakan selera fashion yang buruk. Ada juga yang mendukung aski tersebut, bahkan ada yang ingin mengikuti jejak Jenkins dipenikahannya nanti. 

Terlepas dari berbagai komentar yang mencuat, Jenkins tetap senang dengan aksinya. Terlebih bahawa aksinya itu sangat di setujui oleh istrinya. 

'Istri saya adalah seorang pekerja dan dia mengagumkan. Dia membiarkan saya menikah dengan menggunakan jersey Arsenal. Mungkin saya hanya beruntung," tulisnya di foto yang sudah ia unggah.