Liverpool Tertarik Boyong Eks Man United

Jumat, 29 Januari 2016 13:00 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Mantan penyerang Setan Merah Javier Hernandez atau yang akrab dipanggil Chicharito yang kini membela klub Jerman, Bayer Leverkusen jadi target utama yang ingin didatangkan Klopp untuk memperkuat lini serang mereka.


Ritual yang sering dilakukan Chicarito sebelum memulai pertandingan

Chicarito sendiri tengah menunjukan performa yang luar biasa di klub barunya tersebut. Dari total 15 penampilannya bersama Leverkusen paruh musim lalu, pria kelahiran 1 Juni 1988 tersebut berhasil mencetak 17 gol.

Dilansir oleh Sportsmole, meskipun sangat ingin mendatangkan Chicarito,  Klopp mengaku tidak ingin terburu-buru untuk mendatangkannya pada bulan ini. Ia masih memperhatikan perkembangan pemain berkebangsaan Meksiko tersebut.

Bila jadi didatangkan, Chicharito akan mengikuti jejak dari Paul Ince dan Peter Beardsley, yang sebelumnya menjadi pemain MU lalu bergabung dengan Liverpool.


Chicarito bergabung dengan Bayer Leverkusen setelah gagal mendapatkan kepercayaan Louis van Gaal di MU

Klopp sendiri memang tengah dipusingkan dengan krisis penyerang yang melanda skuatnya. Termasuk diantaranya adalah Daniel Sturridge dan Danny Ings. Christian Benteke yang dibeli dari Aston Villa juga dirasa belum dapat menampilkan performa terbaiknya.

Liverpool yang sudah memastikan tempat di babak final Piala Liga Inggris saat ini masih berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meraih 34 poin dari 23 pertandingan.

245