Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool: Duel 4-4-2 vs 4-3-3

Rabu, 3 Februari 2016 02:15 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Leicester City kini tengah berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Hal itu mereka lakukan guna mengamankan posisi mereka yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Di sisi lain, kemenangan dalam laga ini tentu akan membuat posisi Liverpool yang saat ini berada di posisi 6 semakin naik.

Menggunakan formasi 4-4-2, Claudio Ranieri nampak akan mengandalkan kombinasi penyerang utamanya Jamie Vardy dengan penyerang asal Jepang, Shinji Okazaki. Mereka akan dibantu oleh Danny Drinkwater yang bertugas untuk memberikan umpan yang dapat menciptakan peluang bagi Leicester.

Sementara di kubu tamu, kejutan justru ditunjukan oleh Jurgen Klopp yang belum memainkan Christian Benteke. Pemain kelahiran 3 Desember 1990 itu nampak masih di bangkucadangkan oleh Klopp. Ia masih lebih mempercayakan Roberto Firmino di lini serang The Reds.

Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool:

Leicester City(4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan (c), Huth, Fuchs; Albrighton, Kanté, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Cadangan: Schwarzer, King, Gray, Dyer, Ulloa, Wasilewski, Chilwell.

Pelatih:  Claudio Ranieri

Liverpool(4-4-3): Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Lucas, Henderson, Can, Milner, Lallana, Firmono.

Cadangan: Ward, Toure, Flanagan, Allen, Teixeira, Ibe, Benteke.

Pelatih: Jurgen Klopp

10