Adu Seksi WAGs Chelsea vs Man United, Siapa Lebih Menggoda?

Minggu, 7 Februari 2016 12:25 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Chelsea dan Manchester United akan berjuang untuk mendapatkan poin sempurna demi mendongkrak posisi di tabel klasemen. Tambahan tiga poin amat berarti bagi Setan Merah untuk menempel Arsenal di tempat keempat. Dengan nilai 40, armada Louis van Gaal tertinggal tiga poin dari The Gunners.

Sementara itu The Blues benar-benar membutuhkan poin sempurna bila ingin menjauhkan diri dari zona degradasi. Performa pasukan Guus Hiddink sedang berada di titik nadir. Saat ini London Biru mendekam di posisi ke-13 dengan 29 poin.

Salah satu edisi pertandingan antara Chelsea kontra Man United.

John Terry dan kolega terpaut 11 poin dari Manchester United di tempat ke-5 sekaligus slot akhir ke zona Eropa. Namun alih-alih memikirkan zona Eropa, target terdekat sang juara bertahan adalah menjauhkan diri dari zona merah.

Sekiranya situasi tak mengenakkan ini menjadi motivasi bagi Chelsea untuk memenangkan laga ini. Ditambah lagi dari catatan statistik pertemuan kedua tim, Si Biru lebih diunggulkan. Chelsea tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Laga ini diprediksi bakal berjalang sengit mengingat rivalitas keduanya yang tak terbantahkan. Di luar lapangan publik akan menyaksikan aksi para wanita cantik yang tergabung dalam barisan WAG’s memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Berikut INDOSPORT mengangkat sejumlah WAG’s kedua tim yang bakal menarik perhatian.      

Inilah wanita cantik di balik kehidupan pribadi gelandang Chelsea, Cesc Febregas.

193