Pemain Ini Jadi Kunci Arsenal Raih Gelar Juara

Rabu, 10 Februari 2016 05:43 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Sejak kepindahannya dari Real Madrid pada 2013 silam, Mesut Ozil memang menjadi salah satu pemain andalan The Gunners. Hal tersebut pun mendapatkan dukungan dari salah seorang pemain Arsenal, Tomas Rosicky.

Dalam pendaptnya, ia bahkan tidak ragu untuk memuji kemampuan hebat yang dimiliki pemain berkebangsaan Jerman tersebut.


Tomas Rosicky menilai Arsenal masih memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

"Mesut (Ozil) selalu memiliki telenta  spesial dan anda bisa melihatnya sejak ia pertama kali tiba di Arsenal," ujarnya dilansir Goal.

"Musim lalu, ia sempat absen di beberap pertandingan sehingga dia tidak bisa menemukan ritme yang tepat. Namun, ketika dia bermain dari awal musim, semua bisa melihat telenta hebat yang dimilikinya."

"Satu hal yang saya sukai dari Mesut adalah dia tidak pernah memaksaan diri untuk melakukan operan. Kita semua tahu dia sangat bagus saat melakukan operan, namun seperti yang bisa anda lihat, dia hanya melakukan operan jika hal itu memang mungkin dilakukan." lanjutnya.


Ozil dianggap Rosicky sebagai kunci Arsenal meraih gelar juara.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kemungkinan Arsenal meraih gelar juara sangat tergantung dari performa yang ditunjukan Ozil dan Alexis Sanchez.

"Dia (Ozil) dan Sanchez adalah perubah permainan. Mereka berdua memiliki kekuatan untuk memenangkan pertandingan. Menjadi sangat vital bagi tim agar mereka berdua selalu menampilkan performa yang bagus," tutupnya.

19