Prediksi Fenerbahce vs Lokomotiv Moskow: Uji Kualitas Dua Tim Medioker

Selasa, 16 Februari 2016 18:35 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Meskipun penampilan mereka di liga domestik tidak terlalu stabil, Fenerbache tetap memiliki peluang besar untuk dapat memenangkan leg pertama laga 32 Besar Liga Europa yang berlangsung, Rabu (17/02/16) dini hari nanti.

Bermodal kemenangan melawan Kasimpasa pada pertandingan sebelumnya bisa menjadi modal besar yang bisa menambah semangat para pemain. Selain itu, mereka juga memiliki keunggulan dengan bermain di hadapan publik sendiri.

Sementara dari pihak Lokomotiv Moscow, mereka jelas  memiliki keuntungan dalam bidang tenaga dan kondisi kebugaran pemain. Pasalnya, laga melawan Fenerbache dini hari nanti merupakan laga pertama mereka di tahun 2016.

Menjadi salah satu catatan penting bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Hal tersebut jelas dapat dimanfaatkan masing-masing pelatih untuk menerapkan strategi yang dapat mengejutkan pihak lawan.

Fenerbache

Formasi 4-3-3 nampaknya masih akan menjadi formasi terbaik yang dapat diterapkan oleh kubu tuan rumah. Dua nama mantan pemain Manchester United, yakni Luis Nani dan Robin van Persie jelas menjadi andalan sang pelatih Vítor Pereira di lini serang.

Sementara posisi penjaga gawang diyakini masih akan menjadi miliki kiper utama mereka, Volkan Demirel.

Lokomotiv Moscow

Di pihak tamu, Igor Cherevchenko nampak akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Hal tersebut jelas digunakan mereka yang diprediksi akan bermain lebih bertahan dengan hanya mengandalkan satu orang penyerang di lini depan.

Nama Nemanja Pejcinovic diprediksi akan menjadl andalan lini pertahanan Moskow untuk dapat menggagalkan setiap peluang yang diciptakan tim tuan rumah.

Player To Watch:

Luis Nani (Fenerbache)

Sejak bergabung dengan klub berjuluk Sarı Kanaryalar pada pertengahan Juli 2015 silam, Nani menjelma menjadi salah satu pemain penting. Pergerakannya yang cepat dan kemampuannya melakukan trik-trik yang beragam jelas membuatnya menjadi salah satu kreator serangan Fenerbache musim ini.

Oumar Niasse (Lokomotiv Moskow)

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan salah satu penyerang yang menjadi andalan klub yang berdiri sejak 1923 tersebut. Dari 13 kali penampilan, pria berkebangsaan Senegal tersebut telah mencetak 8 gol dan 6 assist.

Prediksi INDOSPORT: (50%-20%-30%) (Fenerbache menang- Seri- Lokomotiv Moskow menang).