Liga Champions

Ini 16 Bintang Sepakbola di Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2016 23:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sepakbola Eropa kembali membara seiring bergulirnya kembali Liga Champions yang memasuki babak 16 besar. Masing-masing tim yang merupakan jawara dan runner up fase grup saling unjuk gigi membuktikan yang terbaik.

Di hari pertama, PSG dan Benfica meraih kemenangan di putaran pertama ini. Dini hari nanti, klub Belgia, KAA Gent akan berhadapan dengan Wolfsburg. Sementara Roma akan bentrok dengan Real Madrid. Selain itu, masih ada empat laga lagi di putaran pertama sebelum berlanjut di putaran kedua.

Masing-masing tim tentu akan berusaha keras untuk dapat menampilkan permainan terbaik demi memperpanjang penampilan di Liga Champions. Sejumlah pemain bintang pun menjadi andalan untuk mewujudkan mimpi dan harapan tersebut.

Sebagai sebuah permainan tim, sepakbola memang tak bisa cuma mengandalkan seorang pemain dengan status bintang sekalipun. Namun skill yang dimiliki seorang pemain bintang menjadi roda penggerak tim agar dapat tampil bermain lebih baik.

Kali ini INDOSPORT mengulas para pemain yang menjadi andalan masing-masing tim di babak 16 besar Liga Champions musim ini. 

150