Keluarkan Dana Selangit, Felipe Anderson Merapat ke Man United?

Senin, 22 Februari 2016 22:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Claudio Lotito mengatakan jika dirinya telah menjual Felipe Anderson ke salah satu klub raksasa di Liga Primer Inggris tersebut dengan harga yang tidak murah.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, The Red Devils telah memboyong pemain berdarah Brasil tersebut dengan mahar senilai 60 juta euro atau lebih dari Rp899 miliar.

“Saya membeli Felipe Anderson dengan harga 8 juta euro (setara dengan Rp119 miliar) dari Santos dan saya sudah menjual dia dengan harga 60 juta euro. Musim depan, dia akan ke Manchester United,” jelas Lotito.


Claudio Lotito, presiden Lazio.

Sejak musim panas lalu, Manchester United memang tengah berminat kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun penawaran mereka masih tak digubris oleh klub Ibu Kota Italia tersebut, begitu pula saat jendela transfer musim dingin di bulan Januari kemarin.

Klub Setan Merah bahkan bersedia memboyong Anderson dengan harga 50 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp749 miliar, tetapi pihak Lazio jutru menolak tawaran tersebut.


Felipe Anderson, gelandang serang Lazio yang akan diboyong Man United musim depan.

Barulah pada musim panas mendatang, mereka bersedia melepas asetnya tersebut ke Old Trafford markas dari Man United.

Felipe Anderson yang berposisi sebagai gelandang serang itu sejauh ini turut membantu timnya dengan mencetak 6 gol di musim ini.

213