Piala Gubernur Kaltim

SFC Antisipasi Bola-Bola Atas MU

Rabu, 2 Maret 2016 07:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Hendra Mujiraharja
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo.

Kedua tim akan bertemu pada pertandingan lanjutan Grup B. Laskar Wong Kito mengaku terkejut melihat permainan MU dalam laga perdana melawan Mitra Kukar.

“Permainan MU sewaktu melawan Mitra Kukar cukup bikin surprise, mereka bermain cukup baik dan kini tengah berada dalam mentality yang tinggi,” kata pelatih Benny Dollo.


Para pemain Sriwijaya FC

Anak asuhnya harus punya mental yang sama dengan tim lawan. Beto dan kawan-kawan sama mengantungi tiga poin, kans kedua tim buat melaju ke babak semifinal sangat terbuka.

Semangat bertanding dan motivasi harus tetap terjaga untuk dapat memenangkan partai ini. Pemain harus menjadikan kemenangan tipis di partai perdana melawan PS TNI, sebagai motivasi untuk dapat tampil lebih baik di partai melawan MU atau Mitra Kukar nantinya.

“Kami ingin segera memastikan lolos dari babak penyisihan grup B,” tegasnya.

Menjelang pertandingan melawan MU, pelatih tak hanya menentukan taktik dan strategi saja. Pemain juga sudah menjalani latihan keras untuk mengantisipasi serangan dari udara.

Pablo dan kawan-kawan ini punya umpan yang terukur dan memanjakan rekan setimnya. Pemain belakang harus siap akan hal itu.

“Kita sudah latihan bagaimana mengantisipasi umpan lambung lawan, pemain harus kerja keras dan disiplin,” ucapnya.

1