Tanpa Gelar, SFC Belum Mau Pecat Bendol

Selasa, 15 Maret 2016 03:37 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

SFC terakhir juga gagal menjadi juara di turnamen Piala Gubernur Kaltim, sehingga membuat pendukung mereka merasa gerah dengan pelatih Benny Dollo.

Namun, tim manajemen klub punya pemikiran lain, mereka masih memberikan kesempatan kepada pelatih yang akrab dipanggil Bendol tersebut. Nantinya, kinerja eks pelatih Timnas Indonesia ini akan dievaluasi usai turnamen Piala Bhayangkara.

“Evaluasi pasti ada buat tim, tapi waktunya mepet karena Piala Bhayangkara bergulir 17 Maret ini, maka manajemen akan lihat dulu performance tim di ajang ini, kita cuma menambah satu pemain saja yakni, Hilton Moreira,” kata Manajer SFC, Nasrun Umar.


Benny Dollo, pelatih Sriwijaya FC.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut hanya memiliki waktu selama empat hari untuk persiapan di Piala Bhayangkara usai dari perebutan juara tiga melawan Arema Cronus pada hari Minggu, 13 Maret kemarin.

Pada hari Jumat, 18 Maret mendatang, mereka akan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Jadi singkat waktu yang dimiliki, dilihat dari performance tim sebenarnya mengalami peningkatan, kalau kalah dari Arema itu bukan satu-satunya indikator. Jadi pelatih dan pemain SFC yang sama akan turun di Piala Bhayangkara, kontrak mereka pun berakhir April nanti,” sambungnya.

8