Olimpiade 2016

Stadion Mati Lampu, Timnas Brasil Latihan dengan Sorotan Lampu Truk

Rabu, 23 Maret 2016 09:27 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Seperti dilaporkan Reuters, pihak pengelola stadion Engenheiro Araripe yang menjadi pusat sarana pelatihan tim nasional Brasil jelang Olimpiade Rio 2016 gagal menemukan solusi penerang lain setelah lampu stadion padam.

Akibatnya tim nasional u-23 harus berlatih di bawah sinar lampu truk yang diparkir di pinggir lapangan demi mempersiapkan diri menghadapi laga persahabatan kontra Nigeria pada Kamis, (24/03) besok.

Stadion Engenheiro Araripe berlokasi di kota Curicica dan merupakan markas dari klub Desportiva Ferroviaria yang berdiri sejak 1966 dengan kapasitas mencapai 15.000 tempat duduk.

Sementara laga persahabatan antara Brasil kontra Nigeria yang bakal di gelar pada Kamis (24/03) rencananya akan dilangsungkan di Stadion Espirito Santo.

Brasil telah kehilangan gelar Piala Dunia 2014 dan berhasrat untuk menggondol emas pertama mereka di ajang Olimpiade pada bulang Agustus di Rio de Janeiro mendatang.

Untuk mencapai impiannya tersebut, Brasil memanggil sejumlah putra terbaiknya seperti Rafinha Alcantara (Barcelona), Andreas Pereira (Man United) dan Felipe Anderson (Lazio). 

3