(FOTO) Nasib Gascoigne yang Makin Babak Belur

Sabtu, 26 Maret 2016 22:54 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Sebagai mantan bintang sepakbola, nasib Paul Gascoigne jauh dari kabar menyenangkan. Belum lama ini, lelaki berusia 48 tahun tersebut tertangkap kamera dalam kondisi wajah yang babak belur. 

Kondisi Gazza yang dikabarkan sedang melakukan rehabilitasi ketergantungan alkohol ini terlihat memprihatinkan, yang membuat tetangga di sekitarnya khawatir atas apa yang terjadi kepadanya. Apalagi saat itu Gazza terlihat memegang botol minuman. Entah apa penyebab sang bintang babak belur.

Warga yang melihat kejadian takut terjadi hal terburuk menimpa Gazza. Seorang tetangga lantas menghubungi polisi, khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Namun pemain yang juga pernah merumput bersama Lazio lenyap bersama taksi yang membawanya.   

Tak lama kemudian, polisi setempat mendatangi rumah sang bintang dan mendapati Gazza ada di sana. Petugas lantas membawanya ke rumah sakit.

"Dia tampak sangat berantakan. Aku takut kejadian buruk terjadi padanya,” ucap salah seorang sumber kepada The Suns.

Setahun belakangan ini, Gazza sedang dalam pengawasan medis atas ketergantungan alkohol. Namun tetangganya kerap mendapati kondisi Gazza selalu kacau dan tak terkendali. Gazza telah berjuang lepas dari alkohol sejak ia pensiun dari sepakbola 12 tahun lalu.

“Suatu saat ia pernah memberhentikan taksi untuk mengantarnya membeli minuman keras. Tapi supir taksi enggan meladeni dan pergi begitu saja. Ia (Gazza) yang berdiri di pinggir jalan bahkan tak kuat berdiri lagi,” ujar sumber tersebut.

125